Paket Tour Manado

PAKET TOUR WISATA TERMURAH DI MANADO

 

 

Paket Tour Wisata Manado termurah se Manado. Paket tour ini diluar Hotel dan Makan.

1. Paket tour 2 sampai 6 orang, tour menggunakan mobil Avanza/Innova full ac dan audio.

2. Wajib memilih2 tempat wisata untuk sehari atau sekali jalan tour.

3. Untuk Harga silahkan langsung menghubungi kami.

>>Hubungi Kami Sekarang Juga untuk Mendapatkan Harga Spesial

 

 

Danau Linow

 

Danau LINAU merupakan danau kecil yang unik karena mengandung kadar belerang tinggi dan memiliki warna yang selalu berubah tergantung pada sudut pandang dan pencahayaan danau. Di sekitar danau ini terdapat satwa endemik berupa burung blibis dan serangga yang oleh penduduk setempat dinamakan “sayok” atau “komo”. Serangga unik yang hidup di air tapi bersayap dan bisa terbang ini menjadi konsumsi penduduk setempat. Kadang-kadang terdengar kicauan burung-burung kecil dan burung putih besar yang melintasi danau.

 

Danau Tondano


Danau bersejarah dan terbesar yang terbaring di salah satu dataran tinggi Minahasa ini sungguh layak untuk dikunjungi.Padang-padang yang hijau yang melebar sampai ke tepi danau dan sejumlah restoran bermenu ikan bakar tersembul di tepi danau dimana Anda dapat menyantap ikan mas bakar yang dihidangkan dengan kangkung tumis. Jangan lupa mencoba dabu-dabu, sambal pedas yang terbuat dari irisan cabe, tomat dan bawang merah.

 

Gunung Lokon

Gunung Lokon

Gunung Lokon yang masih aktif menyajikan panorama pegunungan yang luar biasa dan lahar yang telah membatu memanjang berkelok sampai ke dekat kawah yang sering mengepulkan asap (dengan jalan kaki cepat hanya memakan waktu 45 menit). Kadang-kadang gunung ini menunjukkan aktivitasnya dengan menyemburkan abu sampai ke wilayah-wilayah pemukiman di sekitarnya.

 

Gunung Mahawu

Gunung Mahawu

Di sisi yang berlawanan berdiri saudaranya, gunung Mahawu. Lerengnya yang landai menawarkan perjalanan yang kurang menantang namun akan tertebus dengan pemandangan yang mengesankan karena kita bisa melihat Tomohon, Tondano, Manado, Bitung dan Taman Laut Bunaken. Di dalam kawahnya yang bisa dikelilingi dengan cukup mudah tersembunyi danau hijau zamrud yang beruap dengan simpanan belerang berwarna kuning.

 

Goa Jepang

goa jepang

Peninggalan bangsa Jepang berupa sejumlah gua yang dibangun di masa Perang Dunia Kedua. Suatu kenangan yang menakutkan dari salah satu pergolakan dalam sejarah Indonesia.

 

Watu Pinawetengan

watu pinabetengan

Bangunan berbentuk batu ini diyakini sebagai tempat terpenting di Minahasa dalam memberikan kekuatan spiritual. Sepanjang sejarah, batu ini telah menjadi tempat pertemuan politik pemimpin-pemimpin Minahasa yang sangat penting.

 

Air Terjun Kali

Air Terjun Kali

Salah satu objek wisata di Manado adalah air terjun Kali. TerletakĀ  di desa Kali, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Lokasinya tidaklah jauh dari kota Manado

Dalam perjalanan menuju ke lokasi objek wisata yang satu ini kita akan melewati persimpangan jalan menuju ke makam salah satu pahlawan nasional yang saat ini bisa kita lihat gambaran wajahnya di lembaran uang Rp. 5000,- (lima ribu rupiah), Tuanku Imam Bonjol, tokoh yang memimpin Perang Paderi di Minangkabauantara tahun 1821 hingga 1837. Setelah tertangkap, akhirnya beliau diasingkan ke Pineleng hingga akhirnya wafat pada tanggal 6 November 1864.

 

Taman Laut Nasional Bunaken

Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken Disahkan sebagai Taman Laut Nasional sejak tahun 1991, tempat ini telah disebut-sebut sebagai salah satu wilayah selam penting di jagad raya ini.Hanya dengan berkendaraan selama 40 menit dari lokasi resort ke salah satu pusat layanan selam atau ke pelabuhan, dimana perahu kano atau kapal bermotor siap meluncurkan Anda ke pulau Bunaken hanya dalam waktu lebih kurang 45 menit.

Taman ini mencakup lima pulau yaitu Bunaken, Siladen, Manado Tua, Montehage dan Nain yang mana setiap pulau menyajikan sejumlah lokasi diving dan snorkeling yang bervariasi. Tebing curam khusus di teluk kecil Liang termasuk langka di dunia dan dikatakan spektakuler secara antusias karena menyimpan gua, selokan dan lubang-lubang kecil tempat berlangsungnya suatu kehidupan laut yang melimpah ruah. Ikan-ikan dengan warna-warna brilian bolak-balik di antara liukan-liukan terumbu karang yang lembut di dalam air yang jernih dan hangat. Sungguh ideal bagi para penyelam pemula maupun yang sudah berpengalaman.

 

Tarsius Tangkoko

tarsius tangkoko

Cagar alam ini terhampar dari tepi pantai sampai ke gunung-gunung dan merupakan rumah bagi sejumlah flora dan fauna. Ada monyet hitam, burung maleo, ular, babi hutan, babirusa, burung rangkong, tetapi daya tarik utama diberikan oleh sejenis kera kecil (Tarsius – Tangkoko) yang melakukan aktivitasnya di malam hari. Bentuknya yang sangat kecil untuk ukuran kera membuatnya disebut kera terkecil di dunia dan menarik untuk dilihat (beratnya hanya 250 gram). Anda bisa melihatnya di koleksi Taman Nasional Naemundung – Bitung.

Lokasinya berada di utara Bitung dan meliputi area sebesar 3.196 hektar. Perjalanan ke tempat ini mungkin cocok bagi para petualang karena perjalanan sampai kesana memerlukan waktu sekitar tiga jam dan akan melewati satu kawasan berpasir dengan jalan berbatu. Tapi bagi mereka yang siap untuk melakukan perjalanan seperti ini, daya tarik hutan menunggu. Untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di manado anda bisa menggunakan jasa rental mobil manado.

 

Untuk Mendapatkan Harga Spesial

CV. Delo Network